Blog tentang tutorial blog, facebook, komputer, tips dan trik

Welcome to the Blog of Firman Ardyansyah

I shared everything I know in here
Bagikan kepada temanmu!

Senin, 10 Maret 2014

Cara Membuat Postingan di Blogger

Senin, 10 Maret 2014
Kali ini saya akan berbagi sebuah cara membuat postingan di blog yang mudah untuk sebagian orang yang belum tau pasti masih tidak mudah. Untuk cara ini menurut saya mudah karena tidak membutuhkan sesuatu hal atau keahlian khusus kecuali anda perlu bisa menulis. Baca juga artikel sebelumnya jika anda ingin membuat blog lagi cara membuat blog di blogger.

Untuk cara membuat postingan di blog mungkin sudah tidak perlu saya jelaskan, pasti semua bisa bukan dengan adanya navigasi-navigasi yang mudah untuk kita pahami.

1. Pertama-tama anda harus menuju Dasbor Blogger.

2. Lalu pilihlah blog yang akan dibuat postingan baru, disini saya memberikan gambar 1 dan 2 itu sama saja atau juga di menu Dasbor Blogger juga bisa membuat entri baru.

Cara Membuat Postingan di Blog

3. Nah, kalo sudah sampai disini anda bisa membuat artikel baru di blogger. Jangan lupa memberikan Judul Entri/Artikel dan isi artikel tersebut.

Cara Membuat Postingan di Blog

Selesai, tunggu artikel selanjutnya untuk mendapatkan lebih lengkap lagi.

Semoga dengan adanya cara membuat postingan di blog ini bisa bermanfaat untuk anda tentunya saya juga tentang Cara Membuat Postingan di Blogger. Saya harap anda bisa membuat artikel di blog ini dengan lancar dan barokah. Sekian dan terimakasih..
Pasang Iklan 300x250
Memuat...

0 Response to "Cara Membuat Postingan di Blogger"

Posting Komentar

Sopan tanpa spam..

Copyright 2014 Ardy Tutor - All Rights Reserved
Support by Firman Ardyansyah
Powered by Blogger