Blog tentang tutorial blog, facebook, komputer, tips dan trik

Welcome to the Blog of Firman Ardyansyah

I shared everything I know in here
Bagikan kepada temanmu!

Rabu, 12 Maret 2014

Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Blog

Rabu, 12 Maret 2014
Pada kesempatan kali ini Ardy Tutor akan membagikan sebuah cara yaitu cara membuat daftar isi di blog. Siapa sih yang engga mau kalau artikelnya tertata rapi pada suatu laman/page. Nah, jika anda berminat untuk itu silahkan simak berikut ini cara membuat daftar isi otomatis di blog dengan mudah.

Cara Membuat Daftar Isi Di Blog

Cara Membuat Daftar Isi di Blog

Untuk cara membuat daftar isi di blog sangatlah mudah, disini saya memberikan 2 pilihan yaitu pertama ada scrollnya dan yang kedua tanpa scroll. Oke langsung saja kaga usah lama-lama.

1. Daftar isi menggunakan scroll

<div style="border: 1px solid #eee; height: 700px; overflow: auto; padding: 10px; width: 530px;">
<script src="http://ardy-project.googlecode.com/post/hosting/daftarisi.js"></script><script src="http://namabloganda.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script> </div>

2. Daftar isi tanpa menggunakan label
<script src="http://ardy-project.googlecode.com/post/hosting/daftarisi.js"></script><script src="http://namabloganda.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc"></script>

Nah, sampai disini anda telah menggunakan cara membuat daftar isi di blog semoga bisa bermanfaat untuk anda sekalian tentang Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Blog. Bila ada pertanyaan atau anda tidak bisa/kurang jelas silahkan tanyakan pada form yang tersedia. Sekian dan terimakasih..
Pasang Iklan 300x250
Memuat...

1 Response to "Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Blog"

Unknown 18 Maret 2014 pukul 03.53
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Sopan tanpa spam..

Copyright 2014 Ardy Tutor - All Rights Reserved
Support by Firman Ardyansyah
Powered by Blogger