Blog tentang tutorial blog, facebook, komputer, tips dan trik

Welcome to the Blog of Firman Ardyansyah

I shared everything I know in here
Bagikan kepada temanmu!

Minggu, 09 Maret 2014

Cara Membuat Blog di Blogger #Lengkap dengan Gambar

Minggu, 09 Maret 2014
Pada kesempatan kali ini Ardy Tutor akan membagikan cara membuat blog di blogger, tahukah anda blog? cara membuat blog mungkin untuk sebagian orang sudah tau dengan blog namun bagaimana yang belum tahu? Blog merupakan singkatan web log pengertiannya adalah sebuah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan seseorang yang dipublikasikan sebagai posting pada sebuah halaman web umum. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

Kembali ke pembahasan cara membuat blog di blogger memang sangat mudah sekali membuatnya dan tidak susah ko. Lalu apa tujuan membuat blog? Tentunya untuk sebagian orang ingin pasti untuk mengapresiasikan suatu karya tulisannya contohnya saja curhatan hati yang sedang tidak menentu, untuk berbisnis, menjual produk-produknya, membagikan suatu hal, dan lain sebagainya.

Pertama silahkan anda menuju Dasbor Blogger -> buat Blog Baru

Cara Membuat Blog di Blogger

Kedua silahkan ada tentukan Nama Blog anda sesuai keinginan anda, masa mau sama saya dikasih nama blognya :p. Jangan lupa untuk memberi Alamat Url Blognya yang bisa digunakan, bisa dilihat gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya.

Cara Membuat Blog di Blogger

Cukup mudah bukan untuk cara membuat blog di blogger? Semoga dengan adanya cara membuat blog bisa bermanfaat untuk anda sekalian tentunya saya juga tentang Cara Membuat Blog di Blogger #Lengkap dengan Gambar. Saya harap anda dapat melakukannya tanpa ada hambatan karena belum paham. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan tanyakan pada form komentar yang tersedia. Selamat membuat blog..
Pasang Iklan 300x250
Memuat...

0 Response to "Cara Membuat Blog di Blogger #Lengkap dengan Gambar"

Posting Komentar

Sopan tanpa spam..

Copyright 2014 Ardy Tutor - All Rights Reserved
Support by Firman Ardyansyah
Powered by Blogger