Blog tentang tutorial blog, facebook, komputer, tips dan trik

Welcome to the Blog of Firman Ardyansyah

I shared everything I know in here
Bagikan kepada temanmu!

Jumat, 21 Maret 2014

Tips Waktu Minum Air Putih dan Manfaatnya

Jumat, 21 Maret 2014

Tips Waktu Minum Air Putih dan Manfaatnya – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi artikel kesehatan tentang waktu yang paling tepat untuk minum air putih serta manfaatnya bila kita minum air dengan tepat waktu. Tahukah anda air putih itu memiliki peranan yang sangatlah penting, salah satunya yaitu sebagai penetralisir racun yang mengendap pada tubuh kita. Tapi Tahukah anda? Ada waktu yang paling tepat minum air putih agar badan tetap fit dan fresh. Untuk itu simaklah berikut ini tipsnya.

Minum Air Putih akan sangat bermanfaat pada waktu :

  • Setelah Bangun Tidur : Minumlah setidaknya 2 gelas air putih saat anda baru bangun dari tidur karena waktu ini bermanfaat untuk membantu organ-organ tubuh internal agar lebih aktif.
  • 30 Menit Sebelum Makan : Minumlah segelas air putih pada waktu ini karena dapat bermanfaat membantu pencernaan dan ginjal bekerja lebih optimal.
  • 20-30 menit Setelah makan : Segelas air putih 20-30 menit setelah makan akan memperlancar proses pencernaan makanan.jika anda setelah makan ingin minum air putih cukup 1-2 gelas dulu sebagai pernghilang rasa haus.
  • Sebelum Mandi : Minumlah segelas air putih karena bermanfaat untuk Menurunkan tekanan darah pad tubuh anda.
  • Sebelum Tidur : Minumlah segelas air putih pada waktu ini karena sangat bermanfaat untuk menghindari stroke atau serangan jantung.

Nah, semoga Tips Waktu Minum Air Putih dan Manfaatnya ini dapat bermanfaat untuk anda sekalian tentunya saya tentang waktu paling tepat untuk minum air putih dan manfaatnya. Saya harap anda dapat melakukannya dengan baik dan benar lakukanlah tips diatas agar tubuh anda sehat. Sekian dan terimakasih..
Pasang Iklan 300x250
Memuat...

0 Response to "Tips Waktu Minum Air Putih dan Manfaatnya"

Posting Komentar

Sopan tanpa spam..

Copyright 2014 Ardy Tutor - All Rights Reserved
Support by Firman Ardyansyah
Powered by Blogger