Blog tentang tutorial blog, facebook, komputer, tips dan trik

Welcome to the Blog of Firman Ardyansyah

I shared everything I know in here
Bagikan kepada temanmu!

Minggu, 16 Maret 2014

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Sementara atau Selamanya

Minggu, 16 Maret 2014
Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook - Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi informasi yaitu cara cepat mudah untuk mematikan akun facebook kita. Mengapa hal ini dilakukan? kebanyakan orang melakukan hal ini dikarenakan facebooknya yang sudah tidak dipakai lagi atau ingin membuat sebuah teman baru dengan membuat fb baru. Dengan begitu teman kita tidak akan bingung mana akun facebook yang aktif kita pakai saat ini. Nah, langsung saja buat anda yang ingin menonaktfkan akun fb dengan cepat silahkan disimak tutorialnya berikut ini :

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook


1. Silahkah login ke akun Facebook anda.
2. Buka pengaturan facebook anda, klik symbol gerigi di pojok kanan lalu pilih Pengaturan

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook

3. Setelah masuk pada panel pengaturan, pilih Keamanan. Lalu pilih Nonaktifkan akun 

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook

4. Lalu isikan semua form yang diperlukan yaitu alasan keluar/menonaktifkan, banyak sekali pilihannya. Untuk menghapus akun facebook untuk sementara silahkan anda pilih "Ini hanya sementara, saya akan kembali".

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook

5. Lalu klik Konfirmasi, yang berada dibawah. Hal ini digunakan untuk mengatasi gangguan dari orang lain yang sering menggangu kita, atau juga ingin move on dari mantan :p.

Cara Menonaktifkan Akun Facebok Selamanya

Nah jika anda memang sudah tidak ingin memiliki akun facebook sama sekali anda bisa menonaktifkan akun anda selamanya, caranya dengan memilih pilihan selain diatas maka akun anda akan hillang untuk selamanya.

Semoga Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya bisa bermanfaat untuk anda sekalian dan tentu saya saya tentang cara cepat menonaktifkan akun facebook, jangan malu untuk bertanya bila ada ada yang kurang dimengerti atau kurang dipahami silahkan berkomentar di form yang tersedia. Sekian dan terimakasih..
Pasang Iklan 300x250
Memuat...

0 Response to "Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Sementara atau Selamanya"

Posting Komentar

Sopan tanpa spam..

Copyright 2014 Ardy Tutor - All Rights Reserved
Support by Firman Ardyansyah
Powered by Blogger